Pasangan Selingkuh ini Diarak Dalam Kondisi Setengah Bugil

    


Foto: Ilustrasi

KORANJURI.COM – Ibu Rumah Tangga ini sepertinya tidak tahu diri dan hanya memburu kepuasan ragawi saja. Betapa tidak, saat ditinggal suami menjaga anaknya yang tengah dirawat di Rumah Sakit, ia justru malah berselingkuh dengan pria idaman lain (PIL) di kamarnya.

SL, ibu berusia 35 tahun warga Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali ini, digerebek warga yang sebelumnya sudah merasa curiga lantaran ‘memasukkan’ seorang pria di rumahnya.

“SL berada di rumah sendiri sedangkan suami tengah menjaga anak tiri SL yang dirawat di rumah Sanglah, Denpasar,” tutur seorang warga.

PIL itu bernama Suardana warga Kelurahan BB Agung, Kecamatan Negara, Jembrana. Saat digerebek, pasangan selingkuh ini dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam. Menurut warga, SL hanya mengenakan celana dalam ketika membukakan pintu.

Sementara, pasangan selingkuhnya bersembunyi di balik almari kamar SL juga dalam kondisi setengah telanjang. Mendapati aksi asusila itu, warga memanggil kepala lingkungan untuk menangkap basah pasangan tak resmi yang tengah bermesum ria itu.

Sanksi moral yang diberikan warga untuk pasangan selingkuh ini adalah dengan diarak menuju Balai Banjar desa setempat dalam kondisi setengah bugil. Hanya saja, untuk menghindari amuk massa, si pria dititipkan di Polsek Negara.

“Memang dititipkan kepada kami oleh kepala lingkungan untuk diamankan,” terang Kapolsek Kota Negara Kompol Made Prihenjagat. Pada perkembangannya, SL pelaku wanita yang berselingkuh akhirnya dipulangkan ke rumah orangtuanya.
 
 
 
way/be