Partai Golkar Purworejo Targetkan 10 Kursi di Legislatif

    


Suasana Rakorda Cawu 1 dan Workshop Pendidikan Politik, di Gedung Kesenian Purworejo, Selasa (11/4) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – DPD Partai Golkar Kabupaten Purworejo menargetkan sepuluh kursinya di DPRD kabupaten, dalam pemilu legislatif 17 Arpil mendatang.

Penegasan itu disampaikan Ketua Harian Partai Golkar Purworejo, Kelik Susilo Ardani, Selasa (10/4), dalam Rakorda Cawu 1 dan Workshop Pendidikan Politik, di gedung kesenian Purworejo.

“Rakor ini sebagai bentuk konsolidasi, penguatan secara internal dan komunikasi politik, yang menjadi kunci pemenangan Partai Golkar,” jelas Kelik.

Kelik meminta pada masyarakat untuk tidak golput, dan memilih caleg yang bermartabat dan bermanfaat untuk membangun Purworejo.

Dalam rakor tersebut, dihadiri ratusan peserta dari pengurus Partai Golkar tingkat kecamatan, desa, kader pemuda, ormas yang didirikan dan mendirikan, para caleg, serta pengurus partai tingkat kabupaten.

Selain Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purworejo, Yuli Hastuti, juga dihadiri perwakilan Partai Golkar Provinsi Jateng, caleg DPR RI Bambang Sutrisno, juga caleg DPR RI lainnya atau yang mewakili, serta caleg DPRD tingkat provinsi dan kabupaten. (Jon)