Partai Demokrat Purworejo Targetkan 9 Kursi

    


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yopi Prabowo, saat menyerahkan berkas pendaftaran caleg Demokrat di KPUD Kabupaten Purworejo, Selasa (17/7) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, optimis bisa memenangkan pemilu di Kabupaten Purworejo, dalam Pileg 2019. Partai ini menargetkan 9 kursi wakilnya di DPRD Kabupaten Purworejo.

Hal itu ditegaskan oleh Yopi Prabowo, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, usai pendaftaran bacaleg Partai Demokrat di KPUD Kabupaten Purworejo, Selasa (17/7).

“Ada 45 bacaleg dari Partai Demokrat yang kita daftarkan hari ini. 28 bacaleg laki-laki, dan 17 bacaleg perempuan. Dan setelah diverifikasi, semuanya lolos administrasi,” jelas Yopi.

Untuk caleg termuda, ungkap Yopi, berusia 21 tahun, dan tertua 76 tahun. Melihat kapasitas dan kwalitas masing-masing calon, Yopi optimis, target akan tercapai.

Sementara itu, menurut Ketua KPUD Kabupaten Purworejo, Dulrokim, masa pendaftaran caleg dibuka sejak Rabu (4/7) hingga Selasa (17/7), pukul 24.00 WIB.

Dan dari 16 partai peserta pemilu, kata Dulrokim, Partai Demokrat merupakan partai keempat yang mendaftarkan calegnya di KPUD. (Jon)