Para Veteran Tabur Bunga di TMP Jatisrono

    


Memperingati hari Pahlawan, veteran di dampingi camat beserta jajaranya tabur bunga di makam pahlawan Jatisrono, Wonogiri, Kamis 10 November 2016 - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa, PWRI, Persatuan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia dan camat Jatisrono beserta jajarannya mengadakan upacara, di depan makam pahlawan Jatisrono dan dilanjutkan berziarah tabur bunga.

Upacara dipimpin oleh Yogi selaku camat Jatisrono dan di teruskan tabur bunga oleh para veteran. Acara ini berlangsung kitmat dan penuh rasa haru.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus bangga dengan perjuangan para pahlawan yang rela berkorban demi kemerdekaan Indonesia tercinta ini. Karena itu kita harus meneruskan cita-cita para pahlawan bangsa, menjaga keutuhan NKRI,“ kata Yogi selaku camat Jatisrono, Kamis, 10 November 2016.

“Bila flashback pada sejarah terdahulu, kita bisa belajar, betapa gigihnya para pahlawan bangsa menjaga keutuhan NKRI, hanya bermodalkan tekat yang kuat, dengan senjata bambu runcing para penjajah dapat di kalahkan,” tambahnya.

agus

Hits: 0