Pangdam Udayana Terima Kunjungan Kepala OJK dan Kakanwilkumham yang Baru

    


Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto menerima 2 kunjungan yakni, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali Nusra dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Wilayah Bali, Selasa, 22 Januari 2019 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pangdam IX/Udayana menerima 2 kunjungan yakni, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali Nusra dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI Wilayah Bali, Selasa, 22 Januari 2019.

Kunjungan Kepala OJK bertujuan untuk bersilaturahmi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana atas segala dukungan yang diberikan.

“Tugas OJK yakni menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap seluruh kegiatan di sektor jasa keuangan, baik di sektor Perbankan, Pasar Modal dan Jasa Keuangan Non Bank, seperti Asuransi, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan lainnya,” jelas Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra, Elyanus Pongsoda, Selasa, 22 Januari 2019.

Hal itu, menurut Pongsoda sesuai Undang Undang Nomor 21 tahun 2011. Dalam pertemuan itu juga disampaikan visi OJK sebagai lembaga pengawas industri jasa keuangan yang terpercaya. Serta, melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat serta mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global.

“Serta untuk memajukan kesejahteraan umum,” jelas Elyanus Pongsoda.

Pertemuan itu diikuti oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto bersama Asrendam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kakudam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana.

Pada hari yang sama, Pangdam IX/Udayana juga menerima kunjungan Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM RI Wilayah Bali Sutrisno.

Pembicaraan bersifat umum dan perkenalan diri dari Sutrisno yang baru dilantik sebagai Kakanwilkumham Bali. (*)