Pangdam IX/Udayana Berikan Reward kepada Duta Ton Tangkas TNI AD

    


Pemberian reward kepada sejumlah prajurit Kodam IX/Udayana yang berlaga di ajang bergengsi peleton Tangkas TNI AD Periode II Tahun 2017 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pangdam IX/Udayana Mayjend TNI Komaruddin Simanjuntak memberikan reward kepada duta Kodam IX/Udayana yang bertanding di ajang bergengsi peleton Tangkas TNI AD Periode II Tahun 2017.

Reward yang diberikan berupa uang pembinaan kepada Komandan Rayon Zipur 18/YKR, Kopda Hairudin dan kepada 3 personil masing-masing, Kopda Ketut Buda Artana, Praka Andre Allan dan Pratu Yermias Papua.

Dikatakan Mayjend Komaruddin Simanjuntak, terpilihnya tim yang mewakili Kodam IX/Udayana, menjadi kebanggaan dan sumber motivasi pembangkit semangat juang.

“Bukan pekerjaan mudah, tapi berawal dari tekad dan kesungguhan setiap personel yang tergabung dalam peleton ini,” jelas Mayjend Komaruddin Simanjuntak, Rabu, 15 November 2017.

Pangdam berharap seluruh prajurit yang tergabung dalam kontingen memanfaatkan peluang yang ada untuk membuktikan sebagai prajurit terbaik. Dengan begitu, kata Pangdam, akan dapat mengangkat citra Kodam IX/Udayana di tingkat TNI Angkatan Darat.

“Diperlukan adanya kekompakan dan saling mengisi antara anggota yang satu dengan lainnya sehingga menjadikan peleton ini sebagai peleton yang solid, kuat dan tangguh,” jelas Pangdam IX/Udayana, Mayjend Komaruddin Simanjuntak. (*)