Pangdam IV Diponegoro Tinjau Lokasi TMMD

    


Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

KORANJURI.COM- Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Tatang Sulaiman hari ini, Selasa (25/4) dijadwalkan tinjau lokasi TMMD Reguler 98 tahun 2017 Kodim 0708 Purworejo di Wonosido, Pituruh.

Rencananya, Pangdam akan meninjau pembangunan Rumah Tidak Layak Huni, dimana sebanyak 15 rumah menjadi target / sasaran dari TMMD Kodim Purworejo.

Selain meninjau RLTH Pangdam juga akan meninjau pengerjaan jalan sepanjang 1200 m yang menghubungkan Desa Wonosido, Pituruh menuju ke Desa Mranggen, Bruno. Sasaran pembangunan MCK/Jamban serta rehab teras Mushola juga akan ditinjau oleh Pangdam.

Demikian dikatakan Dansatgas TMMD Reguler 98, Letkol Aswin Kartawijaya. Menurut Aswin, kunjungan Pangdam kali ini memang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari sebelumnya.

“Beliau juga baru menjabat beberapa waktu lalu, sehingga perlu mengetahui kondisi sebenarnya di lokasi TMMD yang sedang berlangsung di Wonosido,” jelas Aswin.

Dijelaskan lebih jauh oleh Aswin, memasuki minggu ketiga pelaksanaan TMMD Reguler 98 di Wonosido untuk pengerjaan mulai dari RLTH, jalan, gorong–gorong, jamban, serta rehab teras mushola sudah mencapai 80 persen. (Jon)