PAN Dukung Bapaslon Agustinus-Rahmat Kabuli di Pilkada Purworejo 2020

    


Penyerahan surat dari DPP PAN, yang diserahkan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Purworejo, Zusron, kepada bacabup Agustinus Susanto, Jum'at (28/08/2020) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Purworejo, akhirnya memberikan dukungan politiknya pada Bapaslon Agustinus Susanto – Rahmat Kabuli di Pilkada Purworejo 2020.

Dukungan itu tertuang dalam surat keputusan (SK) dari DPP PAN yang diserahkan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Purworejo, Zusron, kepada bacabup Agustinus Susanto, Jum’at (28/08/2020).

Penyerahan SK dilakukan disela-sela DPD PAN Kabupaten Purworejo mengadakan kegiatan pemberian santunan anak yatim dan kaum dhuafa, dalam rangka milad ke 22 PAN.

“SK tersebut baru keluar Kamis (27/08/2020) lalu. Agak lama karena dari DPP melihat ada dua yang dicalonkan. Namun, karena melihat Ketua DPD sama Agustinus ada sesuatu hal yang lebih pasti, maka Agustinus yang diusulkan,” jelas Zusron.

Terpisah, Agustinus menjelaskan, hingga kini, sudah ada tujuh partai yang mendukungnya dalam pilkada Purworejo 2020. Selain PDI P, Gerindra, Hanura, dan PAN, juga ada PSI, Berkarya, dan Perindo.

“Kita rencana mendaftarkan diri ke KPU tanggal 4 September 2020 mendatang,” ujar Agustinus.

Usai melakukan pendaftaran, jelas Agustinus, dirinya akan melakukan road show terlebih dahulu yang sudah dimaping sebelumnya.

“Saya harus ketemu dengan seluruh komponen masyarakat di tiap desa dan kecamatan untuk memahami permasalahan yang ada,” pungkas Agustinus. (Jon)