PAF Band Keluarkan Single Perdana

    


PAF Band, grup musik beraliran Pop Alternatif bakal mewarnai jagad musik Pop Bali. 8 lagu dalam single perdana berjudul 'Boya Tunangan Romantis' resmi dirilis di pasaran - foto: Wahyu Siswadi/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Putra and Friends (PAF) Band bakal meramaikan blantika musik Bali. Grup band beraliran Pop Alternatif itu merilis single perdana berjudul ‘Boya Tunangan Romantis’ yang berisi 8 lagu di Vaspa Cafe, Denpasar (15/05/2017).

Band ini terbentuk tahun lalu dan digawangi 5 personil yakni, Putra (Lead Vocal), Seni (Rhytm & Back Vocal), Arya (Bass), Eka (Drum) dan Rusde (Lead Guitar). Putra mengatakan single perdana yang dirilis memadukan berbagai genre musik.

“Kami berangkat dengan selera bermusik yang berbeda tapi kita berusaha memadukannya di album perdana ini,” jelas Putra, Senin (15/05/2017).

Hasilnya memang cukup ciamik. Warna musik blues, pop, jazz hingga fushion kental terasa dalam lagu-lagu PAF Band ini. Putra sebagai song maker merasa optimis karya musikalnya dapat diterima penggemar musik Pop Bali.

Dalam perjalanannya sebelum melaunching single perdana, PAF Band kerap mengisi acara live dan membawakan lagu ciptaan mereka. Antusias penggemar membuatnya merasa yakin target penjualan single itu bakal tercapai.

“Kalau mengisi acara sudah sering dan kami bawakan lagu-lagu yang ada di single ini. Respon penggemar cukup membuat kami optimis,” ujar Putra.

Berbarengan dengan launching single ‘Boya Tunangan Romantis’, mereka juga merilis klip dari lagu yang sama. Secara resmi, mereka akan perform di Bosche VVIP Club, Selasa (16/06/2017).
 
 
Way