Organ Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali Resmi Dideklarasikan

    


Sejumlah relawan Jokowi di Bali secara resmi berdeklarasi sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sejumlah relawan Jokowi di Bali secara resmi berdeklarasi sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. Ada 8 relawan yang secara resmi dideklarasikan oleh Dewan Pertimbangan Presiden RI, Mayjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Ketua DPD BaraJP DPD Bali, I.A.A Rahmadewi menjelaskan, organ relawan Jokowi di Bali akan bekerja dalam satu pandangan dan pergerakan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kita satu tujuan dan akan bergerak sistematis dalam memenangkan Jokowi-Maa’ruf Amin,” jelas Rahmadewi di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin yang dideklarasikan masing-masing, GoJo, ProJo, JPKP, ReJo, BaraJP, Sejoli, Bares dan Pospera. Rahmadewi menambahkan, di tingkat Bali barisan relawan Jokowi diketuai oleh Gubernur terpilih I Wayan Koster sebagai Ketua Pembina relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam deklarasi itu, hadir sejumlah kelompok pendukung baik perorangan maupun simpatisan Jokowi-Maa’ruf Amin. Diantaranya, senator Arya Wedakarna dan juga Wakil Gubernur Bali terpilih Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau biasa disebut Cok Ace.

Deklarasi dan pelantikan pengurus relawan itu juga diisi dengan kegiatan kuliah umum bertajuk ‘Harmoni Dalam Kebhinekaan dan Keragaman Indonesia’ oleh Dewan Pertimbangan Presiden RI, Mayjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto dan Deputi IV Kantor Staffnya Presiden Bidang Komunikasi Politik, Eko Sulistyo. (Way)