NNC Juarai Turnamen Futsal Dandim Cup

    


Keluar sebagai juara dalam turnamen Futsal Dandim Cup yakni, juara I Club NNC, juara II PSS, juara III Bintang Muda dan juara IV Metemitan - foto: Zak/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Turnamen Futsal Dandim Cup resmi ditutup pada Sabtu, 6 April 2019. Turnamen secara resmi ditutup oleh Dandim 1627/Rote Ndao Letkol Kav Andriyan Wahyu Dwi Atmoko.

Keluar sebagai juara dalam turnamen itu yakni, juara I Club NNC, juara II PSS, juara III Bintang Muda dan juara IV Metemitan.

“Satu pelajaran yang bisa kita petik melalui pertandingan futsal ini, bahwa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal,” jelas Andriyan.

Ditambahkan Andriyan, tim yang berlatih dengan keras dengan disiplin tinggi dan profesional pada akhirnya akan tampil sebagai juara.

Dandim juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen futsal tersebut.

Hadir dalam penutupan tersebut Ketua PSSI Rote Ndao, Danlanal Pulau Rote, Perwira Staf dan Para Danramil jajaran Kodim 1627/Rote Ndao, serta peserta lomba. (Zak)