Nekad Gelar Party, Le Giant Pool n Bar di Legian Ditutup

    


Tim Inteldak Kantor Imigrasi kelas 1 Khusus Ngurah Rai melakukan pengawasan Keimigrasian terhadap Orang Asing di Le Giant Pool n Bar, Jumat, 26 Juni 2020 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Le Giant Pool n Bar, klab malam yang berlokasi di Legian, Badung, Bali, akhirnya ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Penutupan dilakukan setelah Pemprov Bali bersama Sat Pol PP menyambangi Le Giant Club n Bar, Jumat, 26 Juni 2020. Pihak pemerintah meminta tempat tersebut tidak beroperasi sampai batas waktu yang belum ditentukan, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui, klab malam tersebut viral setelah akun facebook ‘Niluh Djelantik’ mengunggah 2 video yang menunjukkan suasana pesta WNA tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Terlihat di video yang tayang, suasana di arena party riuh dan padat pengunjung yang hampir semuanya orang asing.

Dari pengawasan Tim Inteldak Kantor Imigrasi kelas 1 Khusus Ngurah Rai disebutkan, pada 25 Juni 2020, Le Giant Club n Bar beroperasi seperti biasa. Pengelola menerapkan protokol kesehatan dengan pembatasan pengunjung maksimal 50 persen dari kapasitas yang ada.

Pukul 19.00 WITA pengunjung semakin banyak. Pengunjung di dalam area sudah maksimal, sehingga terjadi penumpukan di area luar oleh pengunjung yang ingin masuk ke bar.

Pukul 20.00 WITA Bendesa adat Kuta beserta Satpol PP datang ke lokasi, dan membubarkan kegiatan itu. (Way/rls)