Narkoba dan Begal Jadi Perhatian Serius Polda Metro Jaya

    


Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Idham Aziz didampingi Wakapolda Brigjen Purwadi dan Kabid Humas Kombes Argo Yuwono pada laporan kinerja akhir tahun, Sabtu, 30 Desember 2017 - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis, menegaskan pihaknya selalu konsisten dan merespon dengan cepat seluruh laporan dan aduan dari masyarakat.

Jika didapati terus molor, maka ia tak segan menerjunkan anggota Propam guna menyelidiki laporan kasus yang tertunda.

“Untuk kasus-kasus yang mangkrak selama ini, kami akan menyelidikinya. Kami akan selidiki, bila perlu saya akan terjunkan propam untuk mengusutnya,” tegas Idham Azis dalam laporan kinerja akhir tahun, Sabtu, 30 Desember 2017.

Selain itu, kasus Narkoba, begal dan premanisme menjadi target utama di wilayah Polda Metro Jaya. Idham menyatakan, bagi para Kasat di wilayah Polda Metro Jaya yang dinilai tak mampu menuntaskan kasus, dirinya tak segan untuk mencopotnya.

“Untuk Narkoba, begal dan premanisme jadi target utama kami. Jika Kasat tak mampu, maka akan saya ganti masih banyak perwira yang mengantri untuk jabatan tersebut,” ujarnya.

Polda Metro Jaya menggelar jumpa pers akhir tahun 2017 di gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Desember 2017. (YT)