Nana Sudjana Pantau Prokes di Stasiun Tanah Abang

    


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama jajarannya mendatangi Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, (27/8/20) - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Pemantauan protokol kesehatan di wilayah publik gencar dilakukan untuk menekan semakin meluasnya penyebaran covid-19.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana bersama jajarannya mendatangi Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, (27/8/20). Kapolda mengecek disiplin warga dalam mematuhi protokol kesehatan, termasuk membagikan masker.

“Kita bagikan dan minta masyarakat menggunakan atau disimpan jika sudah dikenakan. Masker ini bisa menjadi cadangan. Lima ribu masker merah putih untuk masyarakat,” kata Kapolda.

Di Stasiun Tanah Abang, penumpang terlihat tertib. Mereka mengantri sesuai plot yang disediakan. Protokol Kesehatan juga terlihat dipatuhi para penumpang yang semuanya mengenakan masker dan menjaga jarak aman dari penularan.

Kapolda juga mengingatkan kembali bahwa Presiden Joko Widodo menginstruksikan terkait peningkatan kedisiplinan dan penegakan hukum terkait protokol kesehatan.

“Kita juga harus mempedomani 3M yaitu memakai masker, selalu mencuci tangan dan ketiga adalah menjaga jarak,” ajak Kapolda. (Bob)