Musik Klasik Rock Iringi Acara Tutup Tahun di Sand Beach Bar Sanur

    


General Manager Sand Beach Bar Komang Suasta - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sebuah suguhan entertainmen yang sederhana namun menarik jadi kekhasan Sand Beach Bar Sanur mengakhiri penghujung tahun 2018. Menampilkan live music dengan lagu-lagu rock hingga pop classic mampu membawa aura tersendiri untuk kafe di pinggir pantai Sanur itu.

General Manager Sand Beach Bar Komang Swasta menjelaskan, pihaknya tetap mempertahankan brand sebagai restauran pinggir pantai dengan suguhan musik-musik era 70 dan 80-an.

“Kita menghadirkan 2 disc jockey dan satu band yang perform di malam tahun baru. DJ juga menghadirkan irama classic disco yang saat ini cukup happening,” jelas Komang Swasta kepada Koranjuri.com

Party malam pergantian tahun itu terbagi menjadi sesi happy hours yang dimulai pukul 17.00-21.00 wita. Ditambahkan Komang Swasta, dalam sesi itu cukup banyak varian cocktail yang dapat dinikmati pengunjung.

Entertainment side nya ada DJ dari sore hingga pukul 2.00 dini hari,” tambahnya.

Kafe pantai itu bukan saja menarik minat tamu yang sudah jadi langganan. Tapi, juga pengunjung yang datang hanya untuk menghabiskan akhir tahun di Bali. Konsep yang digagas oleh manajemen di Sand Beach Bar, menurut Komang Swasta, bukan saja untuk single maupun couple saja, tapi juga untuk keluarga.

Tak jarang disitu banyak ditemukan, keluarga-keluarga ekspatriat yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun.

Ditargetkan, acara malam tahun baru itu mampu menyedot 500-600 pengunjung. “Yang pasti bisa 3 kali lipat dari pengunjung di hari biasa,” ujar Swasta.

Soal harga?

“Masih standar, kami tidak menaikkan rate harga, baik makanan maupun minuman dalam bentuk paket atau yang dijual per gelas,” ujarnya demikian. (Way)