Mudik Lebaran, PT KAP Targetkan 8.435 Penumpang

    


PT Kereta Api Pariwisata, adakan konpers terkait Mudik Nyaman dan Aman Masa Liburan Idul Fitri 1440 H Dengan Kereta Api Wisata, di Kantor PT. Kereta Api Pariwisata , Stasiun Gambir, Jakarta, Senin (27/5/2019) - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono mengatakan, menyambut momen mudik lebaran tahun ini, PT. Kereta Api Pariwisata siap memberikan pelayanan prima untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan selama dalam perjalanannya.

“Menjelang arus mudik dan masa liburan Idul Fitri 1440 H, kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, dengan memberikan fasilitas tambahan travel kit secara gratis,” jelas Totok di Kantor PT. Kereta Api Pariwisata, Stasiun Gambir, Jakarta. 

Menurutnya, travel kit diberikan untuk penumpang Kereta Wisata kelas Priority jarak jauh.

Selain itu, pihaknya juga memberikan sahur gratis dan takjil. Kereta Wisata kelas Priority akan digandengkan pada rangkaian kereta Sembrani dan Bangunkarta.

Mudik lebaran tahun ini, PT. Kereta Api Pariwisata menargetkan 8.435 penumpang. Jumlah penumpang tersebut merupakan gabungan dari pola sewa (carter) dan pola FIT (perseorangan).

Target penumpang pola sewa (carter) sebanyak 583 penumpang dan penumpang dengan pola FIT sebanyak 7.852 penumpang. Tahun lalu, PT. Kereta Api Wisata mengangkut total 7.386 penumpang pada masa lebaran 2018.

Puncak masa angkutan libur lebaran tahun ini terjadi pada tanggal 30 Mei 2019 pada arus mudik dan tanggal 9 Juni 2019 saat arus balik. (Bob)