Model Majalah Syur Ditangkap di Apartemen Kasus Narkoba

    


Foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Model majalah dewasa Beiby Putri ditangkap di apartemennya di kawasan Cipinang Besar Selatan, Jati negara, Jakarta Selatan pada Jumat (5/2/2021). Beiby tersandung masalah narkoba.

Polisi menemukan 0,2 gram sabu-sabu dalam sebuah plastik klip. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, sabu-sabu yang disimpan itu merupakan sisa barang yang ia pesan pada bulan Desember 2020 lalu.

“Menurut pengakuannya, yang bersangkutan ini telah memesan 4 kali kepada seseorang berinisial R yang sekarang masih dalam pengejaran,” kata Yusri di Jakarta, Kamis, 11 Februari 2021.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi juga menemukan sebungkus serbuk putih seberat 1,85 gram. Namun kemudian, bungkusan itu diketahui berisi tawas.

Saat dilakukan pemeriksaan, kata Yusri, foto model majalah dewasa itu, negatif Covid-19. Namun, positif mengkonsumsi amphetamine.

Dikatakan Yusri, selama pandemi covid-19, publik figur tersebut kehilangan pekerjaan sebagai model. Ia lantas banting stir berjualan secara online. Pada saat yang sama, ia juga mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

“Kita masih terus dalam, apakah benar yang bersangkutan 4 kali ngambil narkoba dari R,” kata Yusri.

Polisi saat ini telah menahan Beiby Putri. Ia terancam hukuman 4 tahun kurungan penjara. (Bob)