Mobil Tabrak 2 Motor di Sesetan, 3 Korban Pecah Tempurung Lutut

    


Kondisi mobil yang menghantam 2 sepeda motor di jalan Raya Sesetan Denpasar, Senin,11 September 2017 - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sebuah Honda Brio warna hitam bernomor polisi L 1299 WH menghantam dua sepeda motor di jalan Raya Sesetan, Denpasar, Senin, 11 September 2017 sekitar pukul 11.00 wita. Tiga korban langsung berjatuhan di tempat kejadian.

Meski ketiganya selamat dari musibah, namun kondisi korban cukup parah. Dua orang korban perempuan masing-masing lututnya remuk dan patah tangan. Sementara pengendara sepeda motor lainnya mengalami patah kaki.

Pengemudi Honda Brio di lokasi kejadian menjelaskan, saat kejadian dirinya merasa panik dan kaget melihat sepeda motor menghantam spion mobilnya sampai terlepas.

Salah satu korban mendapatkan pertolongan pertama dan dievakuasi petugas BPBD Bali ke RS Sanglah, Denpasar - foto: Koranjuri.com

Salah satu korban mendapatkan pertolongan pertama dan dievakuasi petugas BPBD Bali ke RS Sanglah, Denpasar – foto: Koranjuri.com

“Dari arah berlawanan ada sepeda motor berusaha mendahului, tapi justru kena spion mobil saya dan pengendara motor itu jatuh,” jelas pria yang bekerja di kawasan Sunset Road, Kuta, Bali, Senin, 11 September 2017.

Tabrakan pun tak dapat dihindarkan. Lantaran si pengemudi kaget, mobil sempat oleng dan melindas sepeda motor yang jatuh hingga ban depan sebelah kanan pecah. Mobil pun sempat oleng ke kanan.

Kerusakan kendaraan yang terlibat kecelakaan itu cukup parah. Dua sepeda motor jenis matic dan manual kondisinya ringsek dan rusak total. Sedangkan kondisi mobil tak kalah hancur di bagian muka dan samping.

Akibat kecelakaan itu kondisi lalulintas sempat terganggu. Kemacetan panjang terjadi selama hampir 1,5 jam menunggu korban dievakuasi petugas BPBD Bali ke RS Sanglah Denpasar. (Way)