Mobil Masuk Jurang, Dua Orang Tewas

    


Kecelakaan maut mobil minibus terguling di dasar jurang di wilayah Karanganyar, Jawa Tengah - foto: istimewa

KORANJURI.COM – Kecelakaan maut terjadi di wilayah Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa, 12 Juli 2016 sekitar pukul 14.30 wib siang tadi. Sebuah minibus yang ditumpangi satu keluarga terguling masuk jurang. Informasi dari Posko Lebaran di Karanganyar menyebutkan, peristiwa itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia di tempat.

Satu dari korban tewas bernama Feranita dan dua korban selamat masing-masing Joko Wardoyo (33) dan Rajendra (5). Kesemua korban berasal dari Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Informasi di lapangan juga menyebutkan, satu keluarga itu awalnya berniat mengisi liburan paska Lebaran dari wisata kebun Teh Kemuning ke Candi Cetha, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

“Diduga rem blong dan sopir tidak menguasai jalan sehingga mobil meluncur ke dasar jurang,” jelas sumber di Posko Lebaran Karanganyar, Selasa, 12 Juli 2016.

Medan yang sulit membuat proses evakuasi berjalan lama karena posisi kendaraan berada di dasar jurang. Dengan dibantu warga dan relawan, petugas kepolisian akhirnya berhasil mengeluarkan korban dari mobil naas itu.
Sandro/jud