Mitra Gojek Soloraya Gelar Aksi Simpatik Cegah Covid19

oleh
Keterangna foto : Aksi simpatik mitra gojek membagikan masker dan mengedukasi pentingnya menjaga kesehatan./ Foto: istimewa

KORANJURI.COM-Dalam rangka mencegah merebaknya covid 19, Mitra Gojek Solo Raya menggelar aksi simpatik dan mengedukasi masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam menggunakan layanan Super App Gojek.

Edukasi ini penting dilakukan untuk menjaga keamanan dan kesehatan bersama, sehingga mampu meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona.

“Mengingat mitra driver berada di garda terdepan membantu puluhan jutaan masyarakat yang harus membatasi ruang gerak di tengah tatanan kehidupan baru.” Jelas Arum K Prasodjo selaku Head of Corporate Affairs Gojek West Central Java.

Di katakan Arum, lebih dari 600 mitra layanan transportasi Gojek baik GoRide maupun GoCar melakukan aksi simpatik dengan membagikan masker dan selebaran di lebih dari 50 titik untuk memberikan edukasi kepada masyarakat soloraya, utamanya saat menggunakan layanan Gojek, ujarnya.

Lilik Widyo Pramono, selaku panglima aksi gojek mengatakan, aksi simpatik Mitra Gojek dan Gocar Solo Raya merupakan bentuk kepedulian mitra gojek Solo Raya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Selain itu, Mitra Gojek juga menginformasikan kepada masyarakat, bahwa setiap Minggu kendaraan para mitra GoRide dan GoCar selalu di semprot disinfeksi di Posko Aman J3K untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penggunanya.

Yang sama, District Head Gojek Soloraya, Reza Risky Muttaqin mengapresiasi langkah mitra Gojek Solo Raya dalam memberikan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat

“Kami sangat mengapresiasi gerakan yang diinisiasi teman-teman mitra Gojek Solo Raya. Di tengah situasi pandemi ini, kami juga memahami bahwa UMKM dan Pariwisata menjadi salah satu sektor yang terkena imbas cukup dalam. Melalui protokol J3K yang melibatkan seluruh elemen super app yaitu mitra driver, mitra GoFood, dan pelanggan, kami siap untuk mendukung UMKM dan pariwisata di Surakarta khususnya di Solo Raya untuk bangkit kembali” ungkapnya.

Gerakan yang berlangsung sejak tanggal 18 hingga 20 September ini memperoleh apresiasi Kepolisian Resort Kota Surakarta.

Sejak awal pandemi, Gojek telah melakukan berbagai penyesuaian yang mengedepankan aspek kesehatan pada setiap layanan.

Memasuki tatanan hidup baru, Gojek terus berinovasi untuk mendukung masyarakat menjalankan kesehariannya dengan mengedepankan tiga aspek utama, yaitu kesehatan, kebersihan, dan keamanan/jk