Miss Universe 2022 Jalan-jalan ke Bali, Berikut Agendanya

oleh
Kadispar Bali Tjok Bagus Pemayun menyambut kedatangan Miss Universe 2022 di Bandara Ngurah Rai dengan pengalungan bunga - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Miss Universe 2022 asal Amerika Serikat R’Bonney Nola mengunjungi Bali. Nola datang bersama Adreina Martinez peraih runner up kontes Ratu Sejagat ke-71 asal Republik Dominika dan Gabriella Del Santoz asal Curacao.

Mereka berada di Bali hingga 23 Februari 2023 dan akan mengunjungi sejumlah tempat di Bali. Kepala Dinas Pariwisata Bali Tjok Bagus Pemayun menjelaskan, kunjungan itu dalam rangka memenuhi undangan Grand Launching Miss Universe Indonesia, yang akan digelar di Hotel Mulia Nusa Dua, 21 Februari 2023.

“Momen seperti Miss Universe ini harus dimanfaatkan sebagai media promosi. Kita semua tahu, ekonomi Bali belum seratus persen pulih, sangat sulit bagi kita untuk berpromosi langsung ke luar negeri,” kata Tjok Bagus Pemayun, Minggu, 19 Februari 2023.

Sejumlah destinasi wisata di Bali akan dikunjungi oleh Miss Universe 2022. Destinasi wisata itu diantaranya, Nusa Dua, Puri Ubud, Taman Dedari Ubud, Pantai Melasti, Pura Uluwatu dan Pantai Jimbaran.

Tjok Bagus Pemayun menambahkan, saat putri kecantikan itu berada di destinasi wisata, secara otomatis akan mempromosikan tempat wisata itu.

“Begitu terekam ada di Bali, atau ada status Miss Universe di Bali, nama Bali sudah terekspos, ini akan mempromosikan Bali ke dunia internasional,” ujarnya.

Selama di Bali, mereka akan melakukan sesi foto dan melihat keindahan Bali. Pada kunjungan ini, Dinas Pariwisata Bali memfasilitasi dan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak yang terlibat.

“Pengaruhnya bukan cuma akan berdampak ke seluruh dunia, khususnya negara-negara yang ikut kompetisi Miss Universe,” kata Tjok Bagus. (Way)

Baca Artikel Lain KORANJURI di GOOGLE NEWS

KORANJURI.com di Google News