Misa Natal, Kapolres Kebumen Sisir Sejumlah Gereja

    


Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede menggelar patroli ke sejumlah gereja bersama dengan KA SPN Polda Jateng Kombes Pol. Djuwito Purnomo, Selasa (25/12/) pagi - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Setelah sebelumnya menggelar patroli dan sambang gereja saat perayaan malam Misa Natal bersama Forkopimda, kali ini Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede menggelar patroli ke sejumlah gereja bersama dengan KA SPN Polda Jateng Kombes Pol. Djuwito Purnomo, Selasa (25/12/) pagi.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas AKP Suparno, patroli dengan turunnya langsung pejabat SPN Polda Jateng untuk mengetahui secara langsung dinamika kamtibmas saat perayaan Misa Natal di Kebumen.

Salah satu Gereja yang dipatroli adalah Gereja Katolik ST Yohanes Vianney Kebumen.

Ketua Panitia Natal Gereja Katolik ST Yohanes Vianney Kebumen, Agung mengatakan sangat berterima kasih sekali dengan adanya pengaman ataupun patroli yang dilakukan oleh Polres Kebumen serta jajaran petugas keamanan saat kebaktian.

“Kami sangat berterimakasih, Natal tahun ini dari kepolisian telah menjaga pelaksanaan kebaktian. Natal adalah perasaan damai,” kata Agung.

Selain pelaksanaan misa natal, tadi malam Forkopimda termasuk Kapolres Kebumen melakukan patroli dan cek gereja di sejumlah tempat di Kebumen dan Gombong. Salah satunya, Gereja Katolik ST Yohanes Vianney Kebumen ini. (Jon)