Meriahkan Puasa Partai Demokrat Purworejo Bagi-bagi Takjil

    


Para pengguna jalan yang melintas di jalan Brigjend Katamso, Purworejo, jadi sasaran bagi-bagi takjil yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Minggu sore (3/6) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Memeriahkan bulan puasa, DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, bagi-bagi takjil, Minggu (3/6) sore.

Ratusan takjil disiapkan, dan dibagikan kepada para pengguna jalan, baik pengendara roda dua, roda empat, maupun pejalan kaki, yang kebetulan melintas di Jl. Brigjend Katamso, Purworejo, tepatnya depan RM Ayam Goreng Bugisan, baik dari arah utara maupun selatan.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yopi Prabowo, dibantu sejumlah pengurus partai dan satgas, para pengguna jalan dihentikan, dan diberi takjil.

“Itu sebagai bentuk kepedulian kami pada masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang tengah menjalankan ibadah puasa, untuk berbagi bersama,” jelas Yopi Prabowo, yang ikut langsung membagikan takjil.

Masyarakat yang kebetulan melintas di jalan Brigjen Katamso sempat bingung, ketika mereka dihentikan sejumlah satgas Partai Demokrat. Hal ini sempat menjadi tanda tanya.

Namun ketika mereka tahu ada pembagian takjil, para pengguna jalan merasa senang menerimanya. Tak sampai setengah jam, ratusan bungkus takjil ludes tak tersisa. (Jon)