Meriahkan Hari Kartini, Puluhan Polisi Ikuti Lomba Masak

    


Kapolres Purworejo, AKBP Th Arsida Septiana saat menyaksikan lomba masak dalam memperingati Hari Kartini ke 137 di Mapolres Purworejo, Selasa (19/4) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Lomba merias dan memasak, meriahkan peringatan Hari Kartini Ke-137 tahun 2016, yang diadakan Polres Purworejo. Lomba dibuka langsung oleh Kapolres Purworejo, AKBP Th. Arsida Septiana, SH.

Menurut Kapolres, salah satu tujuan dari ajang lomba tersebut, selain untuk memperingati Hari Kartini, juga agar tidak ada jarak antara atasan dan bawahan.

TERKAIT
» Lomba Peragaan Busana Peringati Hari Kartini

Lomba rias diikuti oleh 10 Polwan, 10 Bhayangkari, 13 Perwira Polres Purworejo, serta 5 PNS Polres. Lomba rias terbagi menjadi 2 kategori, yakni suami merias istri, dan merias dirinya sendiri. Untuk juri lomba rias, Titik Prambandaru dari SMK N 3 Purworejo dan Hery Sugiarto, Wartawan Trans TV.

Sementara untuk lomba memasak, diikuti oleh Perwira Polres Purworejo sebanyak 30 orang, yang terbagi dalam 10 kelompok. Memasak nasi goreng, menjadi menu lomba masak yang berlangsung selama 30 menit itu. Sebagai jurinya, Asisten 3 Sekda, Drs. Bambang Aryawan MM mewakili Bupati Purworejo, Agus Bastian.

“Hasil lomba akan di umumkan pada hari Jum’at, 22 April 2016,” jelas Kapolres Purworejo.
 
 
Jon