Mereka yang Beruntung Bawa Pulang Mobil dari Cellular World Indoscreen

    


Foto bersama pemenang utama hadiah mobil dari Cellular World Indoscreen - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Tidak kali ini saja Cellular World (CW) memberikan apresiasi dan memanjakan pelanggan setianya. Bertempat di outletnya Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Cellular World kembali menyerahkan hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu All New Terios kepada pemenang program ‘SERU’ dari Cellular World Indoscreen.

Hadiah diserahkan kepada Herlina Adriana Setyaningrum, seorang pelanggan Cellular World pada Sabtu (8/9/2018) setelah namanya disebutkan pada pengundian program tersebut, Jumat malam (7/9/2018).

Selain mobil, ada lima sepeda motor Honda Scoopy yang juga diserahkan pada kesempatan yang sama, bersamaan dengan peluncuran produk-produk terbaru Indoscreen.

Direktur Cellular World Malika Jiwaji menyampaikan, program ini berlangsung enam bulan sejak 15 Februari-15 Agustus 2018 dan mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat berbagai kalangan.

“Ini terbukti dengan banyaknya kupon yang terkumpul saat pengundian dan calon pemenang yang datang memadati areal parkir Cellular World Gatsu,” jelasnya.

Dikatakan, program tersebut telah berlangsung untuk kedua kalinya, digelar dengan menggandeng Indoscreen. Ke depan, pihaknya akan terus memberikan layanan untuk kepuasan pelanggan dengan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Dipaparkan, keandalan serta kecanggihan produk-produk Indoscreen yang merupakan manufaktur dan importir sejak tahun 2004. Indoscreen dikenal sebagai penyedia aksesoris pendukung perangkat selular di Indonesia dengan produk berkualitas dan berteknologi.

Indoscreen memberikan edukasi sekaligus solusi bagi pengguna gawai di Tanah Air yang ingin mempunyai produk aksesoris dengan memberikan proteksi, solusi dipadu dengan style terbaru.

Selama ini, Indosreen dikenal dengan produk utamanya mask premium atau pelindung layar perangkat selular terbaik dan berkualitas salah satunya Hybrid Fil, Screen Protector Teknologi pertama di dunia yang mengkombinasikan ketahanan kaca dan keamanan plastik serta memiliki konsep garansi seumur hidup pertama di Indonesia. (ari)