Merasakan Suasana ‘Mencekam’ di Bandara Ngurah Rai, Ada Karnaval Hantu!

    


Suasana Hallowen di Bandara Ngurah Rai Bali - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai (BNR) Bali menyulap suasana bandara menjadi lebih ‘mencekam’. Ini tak lain untuk merayakan perayaan Halloween seperti yang lazim dirayakan di seluruh belahan dunia.

Menyadari hal itu, Bandara Ngurah Rai Bali yang merupakan salah satu gerbang utama kedatangan wisatawan mancanegara ke Indonesia, turut memeriahkan Hallowen di setiap sudut kedatangan bandara.

“Perayaan Halloween menjadi sangat popular dan memiliki keunikan tersendiri mulai dari kostum hingga dekorasi. Itu sebabnya kami selaku manajemen bandara ingin menyuguhkan suasana yang sama (Hallowen),” ungkap GM Bandara Ngurah Rai Bali, Yanus Suprayogi, Minggu (28/10/2018).

Bali Airport I Gusti Ngurah Rai menghadirkan suasana Halloween bagi penumpang yang rata-rata berasal dari berbagai negara sehingga dapat merasakan euphoria Halloween di terminal.

Thematic event yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya ini mengusung tema ‘Halloween Carnival & Ghost’ yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kemeriahan karnaval dipadukan dengan pesta Halloween yang identik dengan suasana menyeramkan namun dikemas dengan suasana yang menyenangkan dan penuh keceriaan.

Semarak Halloween kian tercipta yang disajikan kepada para pengguna jasa Bandar Udara dengan berbagai hiburan seperti cabaret dance, face painting, tarot reading, stilt walker parade, accoustic band dan permainan menarik. ‘Halloween Carnaval & Ghost’ diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 27-28 Oktober 2018 bertempat di Keberangkatan Terminal Internasional dan Domestik. (ari)