Menurut Paranormal ini, Agus Bastian-Yuli Astuti akan Menangi Pilkada Purworejo

    


Tiga pasangan calon Bupati Purworejo pada Pilkada Serentak 2015 - foto: Sujono

KORANJURI.COM – Pilkada serentak yang dilaksanakan 9 Desember mendatang tinggal sehari lagi. Masing-masing paslon yang maju dalam pilkada, sudah siap tempur habis-habisan. Begitu juga yang terjadi di kabupaten Purworejo. Tiga paslon bupati siap bertarung dengan strategi masing-masing.

Meski coblosan masih sehari lagi, namun hasil pilihan bisa diprediksi dengan rumus dan ilmu tertentu. Seperti yang dilakukan Ki Samar ini. Dengan ilmu matematik metafisik, paranormal blasteran Jawa-Cina ini mampu menghitung, prediksi perolehan suara masing-masing calon.

“Dengan ilmu matematik metafisik kita gunakan rumus-rumus tertentu, hasil perpaduan ilmu Cina dan kejawen. Jadi tidak hanya mengandalkan gaib semata,” jelas Ki Samar.

Dengan ilmu andalannya itu, rejeki atau peruntungan seseorang bisa dihitung kedepannya. Begitu juga dengan pilkada Purworejo. Ada 22 dasar perhitungan yang dilakukan Ki Samar, dimana pada hasil akhirnya, dengan rumus tertentu bisa diketemukan prosentase hasilnya.

Yang jadi dasar perhitungan Ki Samar, antara lain nama masing-masing calon, nilai rejeki, partai pengusung, jiong, letak rumah, posko, dan masih banyak lagi. Pasangan nomer 1, Tri Wahyuni-Budi Sunaryo yang diusung partai PDIP dan PKB, diprediksi memperoleh 23,78 % suara.

Pasangan nomor urut 2, Hamdan Azhari-Suhar yang diusung partai Gerindra, Nasdem dan PAN, diprediksi memperoleh 33,03 % suara. Pasangan nomer 3, Agus Bastian-Yuli Astuti yang diusung partai Demokrat, Hanura dan Golkar, diprediksi memperoleh 43,19 % suara.

“Dari situ sudah bisa diprediksi, siapa yang bakal menang dalam pilkada Purworejo,” pungkas Ki Samar, paranormal yang tinggal di Jl. Keseneng ini.
 
 
Jon

Hits: 9