Menkopolhukam Wiranto Hadiri Rakernas I IMO Indonesia di Bali

    


Ketua DPW Bali IMO Indonesia, Wahyu Siswadi menyerahkan cenderamata kepada tamu undangan pada acara Rakernas I IMO Indonesia di Bali, 13-15 Februari 2018 - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Rapat Kerja Nasional [Rakernas] Ikatan Media Online [IMO] -, Indonesia yang akan berlangsung selama tiga hari (13-15 Februari 2018) di Puri Saron Seminyak, Kuta, Bali, akan di hadiri oleh Menkopolhukam Wiranto.

“Wiranto di jadwalkan akan menuntup acara Rakernas IMO Indonesia, Kami merasa senang dan bangga atas kesedian kesediasn Bapak Wiranto sebagai Menkopolhukam hadir diacara Rakernas IMO Indonesia yang pertama di Bali,” ujar Ketua Umum IMO Indonesia Yakub F. Ismail di Puri Saron Seminyak, Kuta, Bali, Senin, [12/2].

Dijekaskan Yakub, Menkopolhukam Wiranto akan menghadiri acara Rakernas IMO. Sekaligus memberikan arahan serta menutup acara Rakernas ini ,”papar Yakub semangat, diPuri Saron Seminyak, Kuta, Bali, Senin, [12/2].

Sejalan dengan itu, Yakub berharap Kepada Menkopolhukam Wiranto, dapat memberikan arahan dan masukan terkait dinamika Industri Pers di Tanah Air.

Agar keragaman dan capaian Pemerintah dalam membangun negri dapat menjadi Informasi yang berimbang serta mengedukasi masyarakat dan pembaca berita.

Lebih lanjut, Yakub menyatakan IMO-Indonesia hadir sebagai organisasi badan usaha media online yang ingin menjadi Pemersatu Kebhinekaan.

“IMO-Indonesia bagian dari industri pres media online yang ingin memiliki nilai tambah dalam pemberitaan berita yang positif dan berimbang, bukan berita hoax,” terang Yakub.

IMO-Indonesia berharap dapat menjalin Sinergitas dengan Pemerintah. “Dalam Konteks Menjadi Mitra Strategis secara berjenjang,” paparnya. IMO-Indonesia memperjuangan Regulasi Industri pers khususnya media online.

Agar anggota Badan Usaha IMO-Indonesia mampu dan dapat mejalankan usahanya (perusahaan pers) dengan segala ketentuan yang mampu dijalankan oleh Industri Pers khususnya Media Online di Tanah Air.(way)