Mengeluh di Lambung, warga Banjarnegara Ditemukan Tak Bernyawa

oleh
Petugas dari Polsek Banyuurip, saat mengevakuasi jenazah korban - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Warga Kledung Kradenan, Banyuurip, Purworejo, Jateng, gempar. Salah satu warganya yang tinggal di RT 03 RW 05 bernama Rohadi (30), ditemukan tak bernyawa, Senin sore (15/6/2020), sekitar jam 16.30 WIB.

Jenasah korban pertama kali ditemukan oleh Bangun Riyanto, si pemilik rumah. Saat ditemukan, jenasah korban dalam keadaan telungkup di ruang tamu.

“Korban merupakan warga Desa Bawang RT 01 RW 03, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara, yang berdomisili di kelurahan Kledung Kradenan,” jelas Kapolsek Banyuurip, Iptu Benny Murtopo.

Menurut Benny, usai mendapati korban tak bernyawa, saksi kemudian melaporkan ke polisi, yang ditindaklanjuti dengan olah TKP, dan memeriksa korban dengan melibatkan petugas dari Puskesmas Banyuurip.

Hasil pemeriksaan menyebutkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ciri-ciri yang mengarah ke Covid 19 juga tidak ditemukan.

“Terdapat pendarahan di hidung dan mulut korban yang dimungkinkan karena ada pendarahan di lambung,” kata Benny.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, ungkap Benny, korban memang memiliki penyakit mag kronis. Dan lima hari belakangan ini, sering mengeluh sakit lambung dan dada. Pada saksi, korban sebelum meninggal sempat cerita, kalau dia baru saja meminum jamu tradisional.

“Selanjutnya jenasah kita serahkan kepada pihak keluarga di Banjarnegara,” pungkas Benny. (Jon)

KORANJURI.com di Google News