Membaur bersama Prajurit, Pangdam Udayana Ajak Olahraga Bersama

    


Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Berbaur bersama prajurit maupun PNS di jajaran Kodam IX/Udayana, dilakukan Pangdam Mayjen TNI Benny Susianto dengan menggelar olahraga bersama.

Kegiatan itu, sekaligus untuk menciptakan kedekatan antara pimpinan Kodam IX/Udayana bersama prajurit.

Olahelraga bersama itu diikuti Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Kapok Sahli, Para Staf Ahli, Staf Khusus, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam, LO-AL, LO-AU, para Komandan/Kabalak Kodam IX/Udayana, termasuk sejumlah pejabat lain.

“Intinya untuk menggelorakan semangat tahun baru. Sekaligus menjaga kebugaran dan kondisi fisik yang prima,” Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G., Jumat, 4 Januari 2018.

Ada beberapa kegiatan olahraga yang dilakukan yakni, fun bike yang dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto. Fun bike diawali dari Kediaman Pangdam menuju Jalan Diponogoro. Kemudian, menyusuri Jalan Veteran melewati Mapolda Bali, Jalan Hayam Wuruk, Jalan By Pass Ngurah Rai, melewati KFC Sanur dan selanjutnya menuju Asrama Praja Raksaka, Finis di Lapangan Praja Raksaka Kepaon.

Sementara, olahraga bersama di lapangan Praja Raksaka Kepaon diikuti 850 orang anggota, Militer maupun Pegawai Negeri Sipil di Kodam IX/Udayana. Kegiatan diawali dengan senam aerobic dan goyang Gemufamire. (*)