Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Dalam Liang Sumur

    


Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di dalam sumur di Desa Bayem, Kutoarjo, Purworejo, Kamis (14/7) – foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Sesosok mayat wanita tanpa identitas, ditemukan di dalam sumur, di Kelurahan Bayem, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Kamis (14/7), pukul 16 WIB. Mayat pertama kali ditemukan oleh Waluyo (85) warga Bayem RT 03/RW 04.

Sore itu, Waluyo akan mencuci baju di sumur dekat rumahnya. Saat akan mengambil air, pandangannya tertuju pada seonggok kain yang ada di dalam sumur. Karena penasaran, Waluyo mencoba mengambil kain tersebut.

Namun dirinya kaget, ternyata kain tersebut sesosok mayat wanita. Akhirnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke polisi.

Petugas dari Polsek Kutoarjo langsung mendatangi TKP, dan mayat wanita tersebut dievakuasi. Selanjutnya dibawa ke RSUD Tjitrowardodjo Purworejo untuk diidentifikasi.

“Usianya sekitar 30 tahun, memakai kaos oblong warna biru, celana panjang warna hitam, kulit sawo matang, rambut pendek, dan tinggi 150 cm,” jelas Kasatreskrim Polres Purworejo, AKP Kholid Mawardi, SH.

Menurut Kasatreskrim, setelah dilakukan pemeriksaan secara medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dan korban diperkirakan sudah meninggal kurang lebih 6 jam sebelum ditemukan. Saat dicek identitasnya melalui sidik jari, ternyata data-data korban belum ada di database Disdukcapil Purworejo.

“Bagi masyarakat Purworejo yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silahkan cek ke rumah sakit Tjitrowardodjo,” himbau AKP Kholid Mawardi.
 
 
jon