Mayat Pria Misterius Gegerkan Warga Kebumen

    


Mayat laki-laki misterius yang mengapung di Sungai Luk Ulo, Kebumen, saat dievakuasi petugas - foto: Sujono/Koranjuri.

KORANJURI.COM – Masyarakat Kebumen, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Luk Ulo, yang melintas di Desa Muktisari, Kebumen, Senin (25/9), sekitar jam 11.00 wib.

Mayat misterius tersebut ditemukan oleh dua orang pemancing ikan, Tobi (13) dan Bagus (14), warga Desa Muktisari. Mereka kaget, saat memancing, melihat mayat laki-laki mengapung di sungai.

“Mayatnya mengenakan celana panjang coklat dan kaos warna kuning,” ujar Tobi, saat dimintai keterangan polisi.

Keduanya lantas memberitahukan penemuan mayat tersebut pada warga sekitar, yang dilanjutkan dengan melaporkannya ke polisi.

Mendapati laporan, Kapolsek Kebumen, Iptu Mardi, SH, MM langsung mendampingi TKP bersama Tim Inafis Unit Identifikasi Polres Kebumen. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu dievakuasi, dan dibawa ke RS Dr. Soedirman, Kebumen untuk dilakukan otopsi luar.

“Dari hasil pemeriksaan, diperkirakan korban berusia 20 – 30 tahun. Sementara belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh mayat tersebut. Diperkirakan korban meninggal 2 atau 3 hari sebelum ditemukan,” jelas Mardi, Senin (25/9).

Kepada masyarakat Kebumen dan sekitarnya yang merasa kehilangan sanak keluarganya, Mardi menghimbau untuk datang ke Polsek atau Polres Kebumen, untuk melakukan pengenalan wajah melalui foto Unit Identifikasi. (Jon)

Hits: 0