Mayat Mr. X Tewas Membusuk Gegerkan Warga

    


Proses evakuasi mayat yang sudah membusuk di Desa Ayah, Kecamatan Ayah, Kebumen, Jum'at (5/5) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Warga Kebumen digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk dan tanpa identitas, Jum’ at (05/05) sore.

Lokasi penemuan mayat yang sempat menjadi tontonan warga itu berada di Sungai Suwuk Watukendit, di Kawasan hutan negara Petak 51, Desa Ayah Rt. 04/02, Kecamatan Ayah, Kebumen.

Dijelaskan Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, S.Sos melalui Kasubbag Humas AKP Willy Budiyanto, SH, MH, dari hasil olah TKP yang dilakukan tim Inafis dan Polsek Ayah, serta petugas kesehatan dari Puskesmas setempat, ciri-ciri mayat tersebut, memiliki tinggi badan kurang lebih 164 cm, serta memiliki rambut panjang dan beruban. Saat ditemukan, mengenakan baju rangkap 7.

Penemuan mayat, terang Willy, bermula dari kecurigaan salah satu warga yang mencium bau busuk menyengat dari atas jembatan.

“Saat dicari sumber bau tersebut, ternyata dari mayat yang sudah membusuk yang sudah digerogoti belatung,” terang Willy.

Willy menghimbau kepada seluruh warga Kebumen dan sekitarnya, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi Polres Kebumen.
 
 
Jon