Mayat Laki-laki di Sungai Gegerkan Warga

    


Ilustrasi

KORANJURI.COM – Warga Desa Ukirsari, Kecamatan Grabag, Purworejo dibuat gempar, dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas di sungai Wawar, Desa Ukirsari, Kamis (4/1) sore sekitar jam 16.30 WIB.

Mayat tanpa identitas itu, pertama kali ditemukan oleh Tutur (75), warga Desa Ukirsari, RT 02 RW 02. Saat itu, Tutur sedang mencari ikan dengan cara melerop. Tiba-tiba saja, dia melihat ada sesosok mayat di sampingnya.

Karena ketakutan, Tutur kemudian naik ke darat dan memberitahu kejadian itu kepada Surip (48) warga lainnya. Selanjutnya hal itu diberitahukan ke kepala desa, yang dilanjutkan dengan melaporkannya ke polisi.

Anggota Polsek Grabag dan BPBD kemudian mengevakuasi mayat dan membawanya ke RSUD Tjitrowardoyo Purworejo. 

Menurut Kapolsek Grabag, AKP Sutoyo, dari hasil pemeriksaan medis, mayat diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari 12 jam. Mayat ini berambut hitam tanpa uban, usia sekitar 35-40 tahun.

Pada saat ditemukan, kondisi kulit mayat sebagian sudah terkelupas karena lama terendam air dan otot telapak tangan hilang dimakan ikan. Sidik jari dan kulit kemaluan rusak terkelupas serta lidah terjulur. 

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Sutoyo. (jon)