Mayat Dikubur di Rumah Kontrakan Terungkap, Pelaku Adik Kandung Korban

    


Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis yang tega mengubur korbannya di dalam rumah kontrakan di Gang Kopral Daman, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis yang tega mengubur korbannya di dalam rumah kontrakan di Gang Kopral Daman, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan fakta yang sangat mengejutkan.

Usai penyelidikan, diketahui korban bernama Dendi, pedagang bakso keliling. Pelakunya tak lain adalah adik kandungnya sendiri, berinisial J.

Pelaku diringkus Tim Resmob Polres Metro Depok di tempat persembunyiannya di kawasan Gunung Pongkor, Bogor, Kami, 19 November 2020.

Yang mengejutkan lagi, korbannya bukan cuma Dendi. Pelaku mengaku, telah membunuh seorang pria lagi. Jasadnya dikubur di lahan kosong di kawasan Gunung Pongkor.

“Setelah dilakukan pemeriksaan benar, dia melakukan tindak pidana tersebut, dan bahkan ada hasil keterangan yang mencengangkan, ternyata dia melakukan kejahatan yang sama (pembunuhan) terhadap korban lain,” kata Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Aziz Azndriansyah.

Jasad korban kedua, berhasil ditemukan polisi atas pengakuan pelaku sendiri.

“Kemudian kita kembangkan, dan ternyata mayat kedua disembunyikan di lahan di wilayah Bogor saat ini sedang dalam proses penggalian. Di wilayah Gunung Pongkor.”

Saat ini, lanjut Azis, kasusnya masih dalam pengembangan lebih lanjut.

“Kita duga temuan (korban) yang kedua ini dia (J) dibantu oleh seseorang, dan saat ini sedang proses pengejaran juga,” ujarnya.

Untuk diketahui, jasad Dendi ditemukan pada Rabu malam, 18 November 2020. Saat itu polisi mendapat laporan dari warga setempat terkait benda mencurigakan yang dikubur di dalam kamar kontrakan tersebut.

Dari hasil visum sementara, polisi mendapati luka lebam pada bagian dada korban. Diduga korban tewas dibunuh juga diperkuat dengan giginya yang rontok akibat hantaman benda keras. Kasusnya sudah ditangani Polres Metro Depok. (Bob)