Mantan Atlet Donny Kesuma Ikuti Gerebeg Pasar Kuku Bima

    


Donny Kesuma - foto: Ari Wulandari/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Lama tak menyambangi masyarakat konsumennya di Bali, Minggu (28/10/2018) bertempat di Pasar Tegal Harum, Denpasar, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk kembali hadir dengan berbagai kegiatan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi diantara mereka.

Melalui produk unggulan Kuku Bima Energi, Sido Muncul melakukan ‘Grebek Pasar’ dan pada saat yang sama di Banjar Panca Kertha, dilangsungkan Jumpa Fans masyarakat dengan menghadirkan tiga pesepakbola Bali United.

Brand Ambassador Kuku Bima Energi Donny Kesuma mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan sekaligus meningkatkan brand awareness dari produk Kuku Bima Energi di wilayah Bali.

“Kuku Bima Energi menghadirkan beberapa pemain Bali United, seperti I Made Kade Wardana (goal keeper), Dias Angga Putra (wing back), dan Yandi Sofyan Munawar (forward) untuk menyapa fans dari klub berjuluk Serdadu Tridatu itu,” ungkap Donny Kesuma.

Bersama pemain Bali United, Kuku Bima Energi menyumbang sejumlah uang tunai dan tempat sampah. Secara simbolis sumbangan diserahkan oleh Donny Kesuma kepada Ketua Banjar Panca Kertha Anak Agung Bagus Surya Artha, disaksikan oleh Kepala Desa Tegal Artha Putu Trisna Jaya serta tokoh masyarakat Made Muliawan Arya, SH, MH (De Gadjah-red).

“Semoga dengan adanya sumbangan ini, masyarakat bisa meningkatkan kesadaran membuang sampah pada tempatnya,” kata Donny.

Tak hanya di Pasar Tegal Harum, Pasar Kereneng dan Anyar Sari juga masuk dalam agenda kegiatan kali ini. Rangkaian acara ditutup dengan nonton bareng (nobar) pertandingan Liga Satu antara Bali United versus Persib Bandung. Nobar akan berlangsung di Bali United Café pada Selasa, 30 Oktober 2018.

Menurut Group Product Manager Kuku Bima, Linawati Suteja, Kuku Bima Energi turut berperan aktif dalam memajukan sepak bola Indonesia. Terhitung mulai musim 2018, Kuku Bima Energi menjadi sponsor resmi lima klub Tanah Air, yakni Bali United, Persija, PSIS, PSM, dan Sriwijaya. Logo Kuku Bima Energi pun telah menghiasi jersey kelima klub sepak bola tersebut.

Dalam soal varian rasa, Linawati menambahkan, saat ini Kuku Bima Energi ada 8 rasa, yaitu Original, Anggur, Jeruk, Jambu, Susu Soda, Kopi, Nanas, dan Mangga. Yang paling favorit adalah rasa anggur. Produk ini sudah diproduksi sejak 2004.

“Kuku Bima Energi adalah minuman energi yang memiliki beberapa varian rasa, yaitu Original, Anggur, Jeruk, Jambu, Susu Soda, Kopi, Nanas, dan Mangga. Selain varian tersebut, Kuku Bima Energi baru saja meluncurkan Kuku Bima Energi plus Vit C. Diharapkan dengan diluncurkan varian baru ini, dapat diterima oleh masyarakat khususnya konsumen minuman berenergi,” pungkasnya. (ari)