Mangku Pastika Sampaikan Selamat Datang Kepada Peserta Munaslub

    


Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika saat peluncuran buku karyanya berjudul ‘Percikan Perenungan dari Jaya Sabha’ - foto: Wahyu Siswadi/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika menyambut baik kedatangan peserta Munaslub Partai Golkar di Bali. Menurut Gubernur, keramahan masyarakat Bali dapat memberikan spirit kepada seluruh peserta Munaslub Partai Golkar.

Dalam sambutannya, Made Mangku Pastika mengharapkan salah satu partai tertua di Indonesia itu memantapkan konsolidasi untuk bersatu dan kembali memikirkan kepentingan bangsa menjadi lebih baik.

“Semoga kekuatan, semangat dan persatuan itu terbangun dari Bali melalui Munaslub,” ungkap Made Mangku Pastika pada pembukaan Munaslub Partai Golkar di Nusa Dua Bali, Sabtu, 14 Mei 2016.

TERKAIT
»  Presiden Jokowi dan Wapres Dipastikan Hadiri Pembukaan Munaslub PG

Sebagai gubernur di wilayah pariwisata internasional itu, Mangku Pastika juga mengajak peserta Munaslub mengunjungi obyek wisata yang ada di Pulau Dewata. Keindahan Bali, kata Pastika, bukan hanya panorama alamnya saja. Tapi juga kehidupan tradisional masyarakatnya.

“Jadi suasana tegang dan suasana panas pada Munaslub, yang semoga tidak ada, agar diimbangi dengan suasana santai menikmati alam Pulau Dewata,” tambah Pastika.

Selain dihadiri oleh para pemimpin Parpol, yang menjadikan istimewa, Munaslub Partai Golkar juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla.
 
 
Way

Hits: 0