Mahasiswa Ditemukan Tergeletak Lemas di Kolong Lift

    


Ilustrasi

KORANJURI.COM – Entah apa penyebabnya, kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait mahasiswa bernama I Gusti Agung Bagus Surya Pratama (26) yang ditemukan tergeletak lemas di tempat hiburan Level 1 di Kuta Sentral Park, kemarin, Jumat, 24 Maret 2017.

Mahasiswa asal Banjar Dinas Tengah, Desa Marga, Kecamatan Marga, Tabanan ini, sebelumnya diketahui berada di Level 1 untuk merayakan ulang tahun.

Informasi di tempat kejadian menyebutkan seorang kawan korban bernama Ayu Diah mengatakan, korban datang bersama 4 orang kawan.

“Korban semalam, Kamis (23/3) datang ke Level 1 Rooms 112 bersama 4 orang,” jelas petugas kepolisian Sektor Kuta.

Korban akhirnya pulang Jumat dini hari sekitar pukul 03.00 wita. Kondisi korban masih stabil. Namun temannya sudah ada yang mabuk. Sempat mengobrol dengan Ayu setelah melakukan pembayaran, selanjutnya korban meninggalkan kasir.

Sementara, keterangan dari sekuriti Level 1, I Ketut Sudana, lift mengalami mal fungsi pada pukul 14.30 wita. Pintu lift tidak bisa dibuka dan ada tulisan out of service.

Pengecekan menyeluruh dilakukan untuk memperbaiki lift tersebut. Sampai akhirnya dilakukan pengecekan ke bagian dasar. Ternyata, di kolong lift itu ditemukan korban dalam posisi Tergeletak di pit dalam kondisi lemas dan tubuh dipenuhi oli.

Petugas engineering juga mendapati sangkarift tidak pada posisi normal atau berada di lantai 2.

Korban segera dilarikan ke RS Siloam kemudian dirujuk ke RS Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.
 
 
Yan