Mabuk dan Bertengkar dengan Pacar, Perempuan Turki Jatuh dari Atas Tebing

    


Jasad korban wisatawan asal Turki yang jatuh dari tebing setinggi sekitar 10 meter di pantai Balangan, Jimbaran, Badung, Bali - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kemaloglo atau Yelis (32), wisatawan asal Turki, dini hari tadi ditemukan tewas setelah terjatuh dari tebing setinggi sekitar 10 meter yang berada pantai Balangan, Jimbaran, Bali, Rabu,14 September 2016. Perempuan itu sebelumnya diketahui bertengkar hebat dengan pacarnya usai menikmati dua botol minuman keras jenis wine.

Sebelum peristiwa naas itu terjadi, korban keluar bersama pacarnya yang bernama Stati Schengen ke sebuah kafe untuk menikmati minuman. Usai bersantai, mereka kembali ke Villa dan disitulah mereka terlibat pertengkaran.

“Mereka berdua ke area spa di pinggir tebing,” jelas seorang saksi bernama Ni Wayan Sumartini.

Sebenarnya, menurut saksi, sekuriti telah mengingatkan korban dan pacarnya agar tidak bertengkar karena waktu sudah larut dan mengganggu tamu lain.

Evakuasi jasad korban berlangsung cukup lama karena medan yang terjal dan sulit dijangkau. Warga bersama tim kepolisian dari Polsek Kuta Selatan dan Polresta Denpasar baru bisa mengangkat korban dari semak-semak menjelang subuh. Kemudian, pukul 06.30 wita jasad korban dibawa ke RS Sanglah Denpasar.

Korban mengalami luka cukup parah di bagian wajah hingga kepala. Kaki kiri korban juga terlihat patah di bagian lutut.
 
 
Way