M. Iriawan Resmi Naik Pangkat Komjen dan Halim Pagarra Brigjen

    


Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira Tinggi (PATI) Polri - foto: Bob/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira Tinggi (PATI) Polri. Salah satunya Sekretaris Utama Lemhanas M. Iriawan yang sah berpangkat Komjen atau bintang tiga.

Upacara kenaikan pangkat digelar di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2015). Upacara yang dipimpin Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Selain Iwan Bule, panggilan akrab Iriawan, ada Kepala Divisi Hukum Brigjen Mas Guntur Laupe, kemudian Brigjen Iwan Hari Sugiarto yang ditugaskan di Dewan Ketahanan Nasional dan Brigjen Firli yang ditugaskan sebagai Deputi Penindakan KPK, Ketiga naik pangkat setingkat lebih tinggi yakni Inspektur Jenderal (Irjen).

Sementara itu ada 8 perwira tinggi Polri lain yang juga naik pangkat dari Komisaris Besar (Kombes) ke Brigadir Jenderal (Brigjen). Mereka yakni Karo Wabprof Divisi Propam Polri Eko Sukriyanto, Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri Edy Supriyadi, Dono Indarto yang mendapat penugasan di BIN dan Direktur Regident Korlantas Polri Halim Pagarra yang sebelumnya menjabat Dirlantas Polda Metro Jaya.

Rusli Hedyaman yang bertugas di BPOM, Ismail Bafadal yang ditugaskan di Dewan Ketahanan Nasional, Tegus Pristiwanto dan Midi Siskowo yang ditugaskan di BIN. (YT)