Loudness Sukses Guncang Panggung Hard Rock Cafe Bali

    


Penampilan grup band cadas asal Jepang Loudness di Hard Rock Cafe Bali Rabu, 13 November 2019 - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Band Heavy Metal legendaris asal Jepang mengguncang panggung Hard Rock Cafe Kuta, Bali pada, Rabu, 13 November 2019 malam. Band cadas yang kondang di tanah air dengan lagu, Soldier of Fortune, 25 Days from Home atau You Shook Me ini, mampu membius penggemar lagu-lagu metal di era 80-an di Bali.

Loudness tampil bersama personil lawasnya, Minoru Niihara (vokal), Masayoshi Yamashita (bass), Munetaka Higuchi (drum) dan tentu saja, Akira Takasaki (gitar), sebagai personil yang paling berjasa mengembalikan kejayaan grup band Heavy Metal asal negeri matahari terbit ini.

Konser bertajuk ‘Thunder in the East’ sekaligus memeriahkan 26th Anniversary Hard Rock Cafe Bali. Thunder in the East tercatat sebagai album kelima dengan penjualan cukup sukses berhasil menempatkan diri di posisi #74 di Billboard Charts.

Album kelima ini merupakan album pertama Loudness yang seluruh lagunya direkam dalam bahasa Inggris. Konser di Bali ini juga terbilang sukses mengobati rasa kangen penggemarnya di Pulau Dewata.

Balawan, musisi jazz asal Bali yang kondang dengan teknik taping juga terlihat menikmati penampilan Akira Takasaki cs dan beberapa kali melakukan live melalui media sosial.

Selama hampir 1,5 jam, Loudness membawakan lagu-lagu hits yang dicomot dari album Thunder in the East. Satu lagu berjudul ‘So Lonely’ yang ditulis sendiri oleh Minoru Niihara dan Akira Takasaki. (Way)