Lima Pejabat Utama Polres Purworejo Diganti

    


Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, saat memimpin sertijab lima pejabat utama Polres Purworejo, Kamis (21/11) - foto: Sujono/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Lima jabatan utama di jajaran Polres Purworejo, mengalami pergantian. Kelima jabatan ini, Kabag Sumda, Kasatresnarkoba, Kasat Sabhara, Kapolsek Purwodadi, dan Kapolsek Bruno. Serahterima jabatan kelimanya, dilakukan Kamis (21/11), dipimpin oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong.

Kabag Sumda, yang dulu dijabat Kompol Mangarif, kini dijabat AKP Sutoyo. Mangarif selanjutnya menjabat Kaurkernalem Subbidsunluhkum Bidkum Polda Jateng.

Kasatresnarkoba, yang dulu dijabat AKP Suwasana, diserahterimakan kepada Iptu Joyo Suharto. Selanjutnya, Suwasana dimutasi menjadi Kanit 3 Subdit 2 Dirresnarkoba Polda Jateng.

Kasat Sabhara yang semula dijabat Sutoyo, diserahterimakan kepada AKP Moro Priyadi. Jabatan Kapolsek Purwodadi yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Sutrisno digantikan oleh Iptu Ujianto. Dan Kapolsek Bruno di jabat oleh Iptu Murtadho, menggantikan Ujianto yang pindah menjadi Kapolsek Purwodadi.

Indra Kurniawan usai memimpin upacara sertijab mengatakan, bahwa mutasi jabatan di dalam organisasi Polri merupakan hal biasa.

Kepada pejabat yang baru, kata Kapolres, diharapkan dapat langsung menyesuaikan situasi di kabupaten Purworejo. Sementara untuk Kompol Mangarif dan AKP Suwasana, diucapkan selamat atas jabatan barunya.

“Dan saya ucapkan terima kasih atas Kompol Sutrisno dan ibu yang mendampinginya, atas dedikasi sampai masa akhir kerjanya,” kata Kapolres. (Jon)