Laptop Lentur ini Cocok Untuk Pekerja Luar Ruang

    


Komputer jinjing ini memiliki performa convertible dengan layar yang dapat diputar hingga 360 derajat - foto: Alit

KORANJURI.COM – Menggaet pasar kalangan millennial, pabrikan Lenovo meluncurkan produk Laptop touch screen Yoga 300. Komputer jinjing ini memiliki performa convertible dengan layar yang dapat diputar hingga 360 derajat. Gadget ini dibandrol Rp 5 juta.

Consumer Lead Lenovo Indonesia, Adrian Lesmono merinci, laptop lentur ini mengusung teknologi audio dolby home theatre dengan kemampuan baterei hingga 5 jam pemakaian.

“Ini cocok digunakan untuk pengguna yang lebih banyak beraktifitas diluar,” kata Adrian Lesmono di Denpasar, Jumat, 23 Oktober 2015.

Roadshow yang digelar di Bali untuk memperkenalkan program Lenovo ‘Siap Maju’ yang menggandeng kaum muda berprestasi di berbagai bidang. Aditya Novali, perupa kontemporer mengungkapkan, fungsi teknologi laptop sangat menentukan dalam berbagai pekerjaan.

“Banyak orang berpikir seniman itu hanya bekerja di studio. Tapi kini model pekerjaan kami menjadi lebih dinamis dengan ditunjang teknologi seperti laptop,” kata Aditya.

Sementara, millenials asal Bali yang digandeng Lenovo Indonesia, Ni Ketut Sudiani, 26 tahun, mengungkapkan, menjadi penulis adalah cita-citanya sejak kecil dan kemajuan teknologi mempermudah jalan meraih cita-citanya.

“Sejak mengenal teknologi bernama laptop, saya seolah tidak dapat berhenti menuangkan ide,” kata Ni Ketut Sudiani penulis buku The Voices of Butterflies.

 
way

Hits: 0