Lantik Kades, Bupati Haning: Daun Jatuh pun Wajib Tahu

    


Pelantikan Kepala Desa Oelolot, Stefanus Alnabe untuk periode 2016-2022. Pelantikan dilakukan di dusun Lenaoen, Desa Oelolot Kecamatan Rote Barat - foto: Isak Doris Faot/Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Bupati Rote Ndao, Leonard Haning memberikan penegasan kepada Kepala Desa Oelolot, Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao, yang baru saja dilantik, Kamis, 13 Juli 2017. Haning meminta aparat pemerintah harus memiliki sikap tanggap terhadap apapun yang terjadi menyangkut pelayanan maupun persoalan yang terjadi di desa.

“Ibarat daun jatuh pun wajib tahu. Kalau tidak tahu persoalan lebih menyatakan mundur,” jelas Haning, Kamis, 13 Juli 2017.

Haning juga berpesan kepada kepala desa Oelolot, Stefanus Alnabe agar merangkul semua pihak. Mengingat, pemimpin di sebuah desa akan menjadi cikal bakal pemimpin di tingkat yang lebih tinggi.

Sementara, Ketua DPRD Rote Ndao yang diwakili Adrianus Pandie menambahkan, jabatan kadesĀ adalah pengayom semua warga. Ia juga berharap, Kades baru ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Stefanus Alnabe dilantik sebagai Kades Oelolot untuk periode 2016-2022. Pelantikan itu sempat mundur dari waktu yang dijadualkan karena adanya regulasi.
 
 
Zak