Lagi, Mayat Orang Asing Ditemukan di Dalam Kamar Apartemen

    


Foto paspor turis Jepang yang ditemukan tewas di dalam kamar apartemen - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Polisi belum memastikan penyebab kematian wisatawan asal Jepang, Mamoru Matsumiya (71). Pria yang sudah 12 tahun tinggal di Bali ini, pagi tadi ditemukan tewas di Bali View Apartement di jalan Nakula 99 Legian Kaja, Kuta, Badung

Pada saat ditemukan, pria dengan No. Passport : TZ0574121 ini, dalam posisi tubuh terlentang di atas lantai kamar antara tempat tidur dengan kursi kayu, kepala di bawah meja baca, tidak memakai baju, hanya memakai celana dalam warna biru dan ada bekas keluar air kencing.

Teman korban, Shiraishi Masayuki yang juga asal Jepang mengungkapan, korban sebelumnya pernah ada riwayat sakit lever dan perokok berat.

“Sejak menderita batuk-batuk dia berhenti merokok, itu sudah 2 tahun yang lalu,” Shiraishi.

Saksi Ni Putu Masyuni (37) mengatakan, korban terakhir diketahui olehnya sempat menelpon dari kamar untuk minta dibelikan pulsa listrik pada hari Kamis, 27 Oktober 2016 sekitar pukul 14.00 wita.

“Ia tinggal di Bali View sejak tahun 2004. Sejak berhenti bekerja di Riyoshi Restaurant sekitar 2 tahun lalu, ia jarang keluar dari kamar, kalau perlu sesuatu hanya via telpon ke pada karyawan,” kata Putu.

Sementara Ismail (22) petugas house keeping di apartemen itu mengatakan kalau dirinya melihat korban sekitar dua hari lalu sekitar pukul 10.00 wita.

“Hari Sabtu sekitar jam 10 pagi, saya sempat lihat korban membuka pintu kamar. Namun tidak memanggil saya untuk membersihkan kamar,” ujar Ismail.

Petugas yang datang ke TKP melakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban dan tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan. Untuk mengetahui penyebab kematian korban perlu dilakukan otopsi jenasah.
 
 
Alit