Kunjungi Kampung Tangguh, Fadil Imran: Warga Harus Tetap Peduli 5M

    


Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Kampung Tangguh Jaya di kawasan Jalan Palem, Beji, Kota Depok, Jawa Barat - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengunjungi Kampung Tangguh Jaya di kawasan Jalan Palem, Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Kecamatan Beji memiliki enam Kampung Tangguh Jaya dengan pengelolaannya melibatkan unsur tiga pilar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat.

Kapolda Metro Jaya berharap, pengelolaan Kampung Tangguh Jaya akan mencapai target menekan dan memutus mata rantai wabah pandemi Covid-19.

“Untuk itu peran Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah, RW dan RT senantiasa harus setiap hari bersama-sama tetap peduli dengan kesehatan dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” ujar Kapolda di Beji, Selasa (9/2/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolda mendapat laporan di Kelurahan Beji masih ada lima warga yang terinfeksi Covid-19.

“Semoga 10 hari ke depan yang terinfeksi sudah sembuh,” jelasnya.

Kapolda berharap, Wali Kota senantiasa menyiapkan alat test untuk deteksi awal.

“Tetap laksanakan 5 M di setiap kegiatan yakni, protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. 5 M itu adalah mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ujarnya demikian. (Bob)