Kunjungan Kerja DanKodiklatau ke Lanud Adi Soemarmo

    


Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., saat meninjau fasilitas barak siswa di Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo - foto: Istimewa

KORANJURI.COM- Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Dankodiklatau) Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. Senin pagi (21/10/19) menggelar kunjungan kerja di Lanud Adi Soemarmo, Solo.

Kunjungan dilakukan menjelang Penutupan Pendidikan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah siswa Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karier (Semata PK) TNI AU Angkatan ke-77 pada upacara militer di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Kunjungan tersebut merupakan yang perdana sejak dia menjabat di posisi baru sebagai Dankodiklatau.

Selama kunjungan, Dankodiklatau didampingi Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., para Kepala Dinas dan para Komandan Skadik.

Melalui kunjungan kerja para prajurit TNI AU Lanud SMO diharapkan memperoleh berbagai arahan yang berharga di dalam upaya peningkatan kualitas, kemampuan dan mekanisme kerja di Lanud Adi Soemarmo

“Terutama peningkatan kualitas hasil didik sesuai dengan sasaran dan tujuan pendidikan yang telah ditetapkan, sehingga ke depan mampu mengemban tugas dengan lebih baik sesuai dengan program kerja dan harapan pimpinan TNI Angkatan Udara,” Jelas Danlanud SMO.

Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., menegaskan tujuan dari kunjungan kerjanya di Lanud Adi Soemarmo untuk silaturahmi antara pejabat Kodiklatau dan Lanud SMO, sekaligus ingin mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang ada di Lanud Adi Soemarmo.

Obyek yang menjadi tujuan kunjungan Kerja Dankodiklatau beserta rombongan yaitu Skadik 401, Skadik 404, Skadik 403 dan Skadik 405.

Sementara, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Tatang Harlyansyah dan rombongan juga menggelar kunjungan kerja ke beberapa Sekolah Angkasa dibawah Yasarini seperti PAUD Angkasa, TK Angkasa, SD Angkasa dan SMP Angkasa. (*)