Kronologis Baku Kejar Bandar Narkoba Vs BNN Bali di Jalanan Denpasar

    


Kondisi mobil Honda HRV DK 773 CA yang terbakar di bagian depan sebelah kanan - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Baku kejar antara BNN Provinsi Bali dan orang yang diduga kuat sebagai bandar narkoba, berawal dari petugas yang menyanggong di rumah yang berada diJalan Gunung Batukaru, Gang VIII Nomer 5, Denpasar, Kamis (29/9/2017) sore.

Kepala BNN Bali, Brigjen Putu Gede Suastawa membenarkan ada anggotanya yang melakukan penghadangan terhadap mobil yang diduga membawa narkoba. Pengintaian dilakukan namun mendapatkan perlawanan dari pengemudi mobil.

“Pelaku sudah ditahan di BNN termasuk mobilnya dan barang bukti masih didalami,” jelas Putu Gede Suastawa memberikan konfirmasi.

Foto: Screenshot Video

Foto: Screenshot Video

Saat dihadang petugas BNNP Bali, sedianya pelaku akan masuk rumah. Namun urung dilakukan dan justru tancap gas menghindari petugas.

Pelaku berada di dalam mobil Honda HRV DK 773 CA warna putih. Sementara, petugas yang memalangkan sepeda motornya ditabrak hingga terseret. Disitulah, terlihat seperti video yang viral di medsos.

Honda HRV melaju di jalanan dan menyeret sepeda motor petugas BNN dari Jalan Gunung Batur, keluar ke simpang Kuburan Batukaru, Jalan Tambora, Jalan Bukit Tunggal dan Jalan Imam Bonjol, Denpasar.

Hingga 50 meter di sebelah Utara Jalan Subur, Denpasar sepeda motor terlepas dan terbakar. Pelaku diamankan setelah mobilnya terhenti di kawasan Banjar Samping Buni, Denpasar dalam kondisi terbakar di bagian depan.

BNN Provinsi Bali mengidentifikasi pelaku bernama Sinar Putra alias Ade (40). Sementara, jumlah barang bukti narkoba yang dibawa pelaku masih dalam pemeriksaan dan pendalaman. (*)