Kreasi 51 SMP Wisata Sanur

    


Pemotongan kue pada perayaan HUT Ke-51 SMP Wisata Sanur - foto: Koranjuri.com

KORANJURI.COM – Menginjak usia ke-51, SMP Wisata Sanur menggelar perayaan sederhana yang dipusatkan di halaman sekolah. Mengangkat tema ‘Kreasi 51’, pembangunan karakter dan prestasi di semua bidang jadi agenda untuk meningkatkan kualitas di sekolah yang ada di jantung wisata Sanur itu.

Kepala SMP Wisata Sanur, Gusi Made Raka mengatakan, pencapaian sekolah harus ditingkatkan dan prestasi yang sudah ada dipertahankan.

“Tema ‘Kreasi 51’ menunjukkan semangat dan identitas SMP Wisata Sanur untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan,” jelas Gusi Made Raka, Selasa, 23 Januari 2018.

Rangkaian kegiatan diisi dengan berbagai kegiatan baik akademis maupun non akademis. Termasuk lomba seni dan budaya yang melibatkan siswa siswi.

Di bidang akademis, diadakan lomba cerdas cermat. Di bidang sastra ada lomba mengarang puisi dengan tema ‘Kenakalan Remaja’.

Made Raka mengatakan, lomba yang diadakan untuk memacu kreatifitas siswa dalam berkompetisi secara sehat, sekaligus melatih skill siswa.

Selain itu, lomba terkait lingkungan juga digelar sebagai bagian dari kampanye kelestarian alam, antara lain lomba membuat pupuk kompos, lomba mading dengan tema lingkungan dan lomba poster dengan tema hemat energi.

Puncak kegiatan diadakan sederhana dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Acara hiburan pun melibatkan seluruh siswa dengan menggelar pertunjukan musik akustik. (Way)