Koster: Target Kemenangan 80 persen untuk Buleleng

    


Koster yang didampingi sejumlah Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, Putu Agus Suradnyana dan sejumlah petinggi DPC PDI Perjuangan lainnya disambut dengan tabuh baleganjur - foto: Istimewa

KORANJURI.COM – Calon Gubernur Bali, Wayan Koster yang diusung PDI Perjuangan disambut meriah saat menghadiri turnamen futsal Buldog Cup I di Singaraja, Minggu (18/02/18).

Koster yang didampingi sejumlah Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, Putu Agus Suradnyana dan sejumlah petinggi DPC PDI Perjuangan lainnya disambut dengan tabuh baleganjur. Sambutan meriah itu pertanda Buldog siap untuk memenangkan Koster Ace sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali di PIlkada Bali 27 Juni 2018.

Seruan ‘Salam Satu Jalur’ menggema di arena futsal. Begitupun slogan ‘Nindihin Nyama Gelah’ juga terdengar lantang.

Wayan Koster yang sempat berpidato dihadapan anggota Buldog, meminta Buldog tetap bersatu memenangkan pasangan Koster Ace dalam Pilgub Bali. Jumlah anggota Buldog di seluruh Bali mencapai 8000 orang diminta untuk terus bergerak aktif dan merapatkan barisan memenangkan Koster Ace.

Koster melanjutkan, untuk meraih suara 80% di Buleleng tidaklah terlalu susah.

“Kan Koster ne nyama Buleleng, jadi kita harus menang di seluruh Buleleng.” ujar Koster disambut meriah.

Koster menyatakan jika dirinya menang, pembangunan Buleleng akan semakin baik. Dalam pandangannya, jalur satu-satunya untuk membangun Buleleng hanya dengan membangun infrastruktur, mulai dari pembangunan shortcut yang menghubungkan selatan dan utara.

Selain itu, Pelabuhan Celukan Bawang juga akan dibangun lebih baik supaya bisa mendatangkan wisatawan melalui kapal pesiar.

“Kereta api melingkar ke seluruh Bali sudah ada studinya, saya akan dalami ini. Kalau bandara, ya infrastruktur darat dan laut ini dulu diselesaikan, baru bandara bisa dibangun,” kata Cagub nomor urut 1 ini.

Menurut Koster, pembangunan infrastruktur Bali sebenarnya bisa dilakukan asal pemimpinnya punya nyali dan visi untuk membangun.

Koster sudah lama duduk sebagai anggota DPR RI dan selalu berkomunikasi baik dengan Badan Anggaran dan Kementerian Keuangan sehingga lebih memudahkan untuk berkoordinasi dengan pemerintah pusat dalam membangun Bali.

“Apalagi satu jalur dengan Presiden Jokowi, gampang kita membangun Bali,” ujarnya.

Sementara ketua DPC PDIP Buleleng, Putu Agus Suradnyana juga menyatakan dirinya sangat keras jika sudah berbicara soal pembangunan Buleleng.

“Kalau ingin Buleleng ini maju, bantu saya menjadikan Pak Koster sebagai Gubernur bali,” ungkap Agus. (*)